Sabtu malam or malam minggu??

Pada sabtu malam ini saya merasa penat sekali dengan beberapa tugas yang ada, mulai dari tugas proses bisnis yang membosankan, jaringan informasi yang mengesankan, sampai tugas keamanan informasi lanjut yang sangat menguras energi dikarenakan membaca beberapa refrensi paper2 untuk mengerjakan tugas ini. Akhirnya saya berinisatif untuk mengerjakan tugas2 tersebut dengan suasana baru. Biasanya saya dan teman2 mengerjakan tugas di kamar kami masing- masing. Dengan tingkat kejenuhan mengerjakan tugas dan deadline pengumpulan tugas kuliah yang semakin sempit pula. Akhirnya Mc. Donald Dago Simpang menjadi lokasi mengerjakan tugas kami(uda Apriandi, bang Danny R , dan saya tentunya). Tempat ini dapat dijadikan salah satu tempat andalan untuk mengerjakan tugas yang tidak membutuhkan kemampuan konsentrasi. Maklum disini saya kurang bisa berkonsentrasi karena tempat yang ramai sekali, mungkin karena malam ini adalah malam minggu😀 Dengan ditemani coklat panas dan koneksi wifi yang ala kadarnya (lemot) saya sudah menyelesaikan salah satu tugas jaringan informasi yang diberikan oleh bpk Dr. Yoanes Bandung. Yaitu tugas usulan mengenai perbaikan sistem jaringan yang ada di instasi asal (POLINELA). Berikut salah satu ajuan saya dalam rencana perbaikan sistem jaringan informasi :

 

Selamat bersabtu malam teman :p

Tinggalkan Balasan

