Lupa password root???whatsss

ente admin ,trus lupa password root nya??tested on ubuntu server ,..keturunan debian,..jadi di debian sama aja kali ya😀

 

1.booting server dg mengunakan live cd

2.masuk console dan buatlah folder dg cara

mkdir  mnt/septa

3.ketik fdisk -l ( untuk melihat disk yg akan di mount ), pergunakan feeling anda   mana partisi linux anda yang menjadi /root sebelumnya😀

4. ketik: mount /dev/hda1 /mnt/septa tekan enter

5. chroot /mnt/septa  tekan enter

6. ketik: passwd root enter lalu masukan password yg baru.

 

beresssss😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s